Minggu, 23 Februari 2020

CONTOH PENAWARAN PROYEK PENGADAAN BARANG DAN JASA | File Excel Penawaran Proyek Pengadaan

Selamat Datang, di Blog Halaman Tunggal yang menyediakan Kumpulan File-File Contoh Dokumen Tender / Lelang Proyek Pengadaan.


Sebuah Dokumen Tender/Lelang Proyek Pengadaan Barang baik itu yang dibuka secara ONLINE (melalui website LPSE) ataupun OFFLINE secara umum biasanya terdiri dari Dokumen Inti Penawaran seperti Surat Penawaran, RAB, Jadwal Waktu Pelaksanaan dll dan tentunya mengacu pada ketentuan Panitia Proyek Pengadaan.


Blog ini ditujukan khusus bagi yang sedang mencari CONTOH-CONTOH FILE sebagai REFERENSI untuk membuat sebuah DOKUMEN TENDER / LELANG PROYEK PENGADAAN BARANG dalam bentuk File Microsoft Excell (Format xls / xlsx) yang telah saling ter-link antara file-filenya sebagai REFERENSI ataupun untuk menjadi File Dasar yang dapat diedit sesuai kebutuhan dalam membuat Dokumen Penawaran Proyek Pengadaan.


Seluruh File Contoh Dokumen Tender/Lelang Pengadaan Barang di Blog ini adalah File-File yang memang telah dipakai untuk mengikuti suatu proses Lelang Proyek Pengadaan diinstansi tertentu baik secara Online (melalui website LPSE) maupun Offline. Untuk menjaga privatisasi maka Nama Lokasi Proyek, Instansi, Perusahaan, Pemilik serta Personil Perusahaan telah dihilangkan dari File - File tersebut dan diganti dengan simbol huruf X.


Namun perlu diberitahukan bahwa File-File di bawah ini telah ter-Password. Kami mengenakan Biaya Rp.25.000 (atau Dapat Di Ganti Dengan Pulsa Telkomsel 25 Ribu) untuk mendapatkan Password SELURUH FILE di bawah ini sebagai ganti biaya jasa hingga file-file tersebut dionline-kan hingga dapat didapatkan dan digunakan dengan mudah.


Proses pembayaran Biaya Password adalah melalui Transfer BANK (dapat ke BRI, BCA, BNI, MANDIRI) atau dapat diganti Pulsa Telkomsel dengan cara transfer Pulsa/ Pengiriman kode Voucher Pulsa/ Pengisian Pulsa 25 Ribu.
Komunikasi untuk seluruh proses hingga password dikirimkan ke HP anda adalah melalui SMS.


Untuk memudahkan dan mempercepat proses mendapatkan File dan Password, Kami menyarankan bagi anda yang berminat memesan Password untuk mengikuti 4 Langkah Sederhana Berikut :


1. DOWNLOAD SELURUH FILE CONTOH DOKUMEN PENAWARAN PENGADAAN BARANG DAN JASA DI BLOG INI.

2. KIRIM SMS PEMESANAN PASSWORD :

Anda dapat memilih cara Transfer Biaya Passwordnya dengan TRANSFER BANK atau Diganti Pulsa Telkomsel.
Untuk Transfer Biaya Password melalui TRANSFER BANK :
Ketik SMS :  DP kirim ke Nomor HP 0823 4809 7778.

* Untuk Transfer Biaya Password dengan Pulsa Telkomsel :
Cukup Tambahkan kata PULSA setelah PEN.
Contoh :  DP PULSA kirim ke Nomor HP 0823 4809 7778.

*** Kami melayani pemesanan password hingga Pukul 02.00 Dini Hari WIB setiap hari

3. KAMI AKAN MEMBALAS SMS ANDA

4. LAKUKAN TRANSFER BANK ATAU PULSA sesuai SMS balasan yang anda terima. Password File akan diSMS ke nomor anda Segera Setelah Transfer Bank/Pulsa masuk.

Catatan Penting :

- Transfer sesuai DIGIT ANGKA UNIK yang diberikan melalui SMS mis. Rp.24.930,- agar Transfer anda mudah dicek.
- File Download dalam format RAR yang didalamnya terdapat file MS.Excell.
- File RAR dapat dibuka dengan Software Pembuka seperti Winrar. 
Klik Di sini untuk download software Winrar gratis



BERIKUT DAFTAR JUDUL FILE CONTOH DOKUMEN PENAWARAN PROYEK PENGADAAN BARANG DI BLOG INI

Keterangan isi File : Nilai Penawaran serta Keterangan di bawah Setiap Judul File di bawah ini adalah Sheet-Sheet File yang ada pada File Excell Contoh Dokumen Penawaran Pengadaan Barang tersebut.



A. PENGADAAN DI LINGKUNGAN SEKOLAH

1. File Excell - Penawaran Pengadaan Alat Peraga Pembelajaran Bahasa SD
Nilai Penawaran : Rp.  505.665.000,-
Isi File Excell : Surat Penawaran,RAB,Metode Pelaksanaan Pengadaan,Spesifikasi Teknis Barang,Daftar Harga Satuan Barang,Jadwal Waktu Pelaksanaan,TKDN

2. File Excell - Penawaran Pengadaan Alat Peraga Pendidikan Dan Jasmani SD
Nilai Penawaran : Rp.  686.884.000,-
Isi File Excell : Surat Penawaran, Rencana Anggaran Biaya (RAB), Metode Pelaksanaan Pengadaan, Spesifikasi Teknis Barang, Daftar Harga Satuan Barang, Jadwal Waktu Pelaksanaan, TKDN

3. File Excell - Penawaran Pengadaan Alat Olahraga SMP
Nilai Penawaran : Rp.  700.000.000,-
Isi File Excell : Contoh Neraca, Tenaga Teknis, Kemampuan Dasar, Pakta Integritas, Surat Penawaran, Daftar Kuantitas Dan Harga, Rencana Anggaran Biaya (RAB), Metode Pelaksanaan Pengadaan, Spesifikasi Teknis, Identitas Jenis Dan Merek Barang, Jadwal Waktu Pelaksanaan


DOWNLOAD FILE :

DOWNLOAD FILE NOMOR 1-3  KLIK DISINI



TRIMS..





Link Iklan


contoh laporan upl ukl




100 file contoh rab



kumpulan dokumen pra rk3k



contoh rab jembatan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar